oleh

Relawan Sahabat Ganjar Gelar Aksi Sosial, Mengirimkan Ratusan Paket Sembako kepada Korban Kebakaran

Relawan Sahabat Ganjar melakukan aksi sosial dengan membantu korban kebakaran. Relawan Sahabat Ganjar mengirimkan ratusan paket sembako untuk korban kebakaran dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di rumah penduduk Jalan Kemayoran Gempol RT 14 RW 05, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Korban jiwa kurang-lebih 300 orang atau 100 KK. Para korban kebakaran tersebut untuk sementara diungsikan di Posko Pengungsian SDN Kebon Kosong 09 Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga  Umat Islam Ditakut-takuti dengan HTI, Wahabi, dan Radikalisme

“Kebakaran terjadi semalam, kami langsung kirim bantuan ratusan paket sembako untuk para penduduk korban kebakaran dan kami juga memberikan kepada warga yang terdampak pandemi,” ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani melalui keterangan tertulis, Senin (30/8/2021).

Menurutnya, relawan Sahabat Ganjar ini akan terus melakukan aksi nyata membantu masyarakat, tidak hanya mereka yang terdampak pandemi, tapi juga korban bencana alam. Semoga Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang mengalami musibah.

Baca Juga  Asep Maju Lagi Di Pilkades Rancapinang

Dia menegaskan, diharapkan apa yang dilakukan DPP Sahabat Ganjar dapat ditiru oleh seluruh relawan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia. “Seperti pesan Pak Ganjar, bahwa pahlawan zaman now itu, mereka yang anti hoax,anti narkoba, pedulu pada difabel dan kemanusiaan, juga mereka yang anti korupsi,” paparnya. (*/cr2)

Sumber: beritasatu.com

News Feed