oleh

KAMMI Daerah Serang Lakukan Kampanye Virtual Bela Palestina

Serang – Akhir bulan Ramadhan 1442 H bertepatan pada Jumat 7 Mei 2021 Dunia khususnya umat Islam dikagetkan dengan adanya kekerasan yang dilakukan oleh Penjajah Israel kepada warga Palestina di Kompleks Masjid Al Aqsha.

Warga Palestina yang sedang melaksanakan ibadah tarawih diserang oleh Penjajah Israel dengan menembakkan peluru karet dan granat kejut.

Hal ini memicu perlawanan oleh warga
Palestina dengan menyerang balik menggunakan batu dan botol. Walaupun dengan perlawanan yang tidak sebanding, bentrokan tetap terjadi dan lebih dari 200 warga Palestina terluka saat itu.

Baca Juga  Untuk Menata Ekosistem Logistik Nasional Perlu Terus Dikembangkan Sistem Digitalisasi Pelabuhan

Israel terus memborbardir Palestina di berbagai wilayah dengan serangan udara dan peluru artileri. Tercatat hingga kamis, 20 Mei 2021 setidaknya 230 warga Palestina meninggal, 65 diantaranya anak-anak, 39 perempuan dan sebanyak 1710 orang luka-luka akibat serangan tersebut.

Akibatnya Dunia mengecam kekerasan yang dilakukan oleh Penjajah Israel tersebut, Termasuk KAMMI Daerah Serang yang secara tegas menyatakan sikap dan kecaman Serta dukungan kepada Palestina.

Baca Juga  Kondisi Terkini, Banjir Papakelan Rendam Ratusan Rumah

Melalui Platform Media Sosial KAMMI Daerah Serang melakukan kampanye virtual sebagai bentuk dukungan kepada Palestina atas tindakan dan pelanggaran yang terus dilakukan Israel serta menegaskan KAMMI Daerah Serang akan terus mendukung perjuangan Rakyat Palestina.

Palestina bagi kami (bangsa Indonesia) sangat istimewa, karena Palestina adalah negara pertama yang mendukung kemerdekaan Indonesia. Disamping itu apa yang dilakukan oleh Israel dapat dikategorikan kejahatan genosida dan harus diberi tindakan tegas. (*/cr3)

Baca Juga  Jemaah Tarik Dana Haji Konsekuensinya Kemungkinan Tak Akan Berhaji Sumur Hidup

Sumber: satubanten.com

News Feed