oleh

Gerakan Berbagi Untuk Warga Bagikan Bantuan Ke Perum GSP

Aksi kepedulian masyarakat untuk menolong sesama di masa pandemi mulai bermunculan. Salah satunya dari posko bantuan penanganan Covid-19 bertagar #GerakanBerbagiUntukWarga yang membagikan beras dan Sarden di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.
Bantuan beras dan sarden disalurkan kepada warga di Perumahan Griya Satria Pesona pada Selasa (13/7).
Koordinator Posko untuk wilayah Bekasi Utara, Moh. Sakir mengakui bahwa bantuan yang disalurkan pihaknya memang belum bisa memenuhi kebutuhan warga seutuhnya.

Baca Juga  Dr Teuku Zulfikar: Tidak Ada Pantangan Makanan Sebelum atau Sesudah Vaksin Covid-19

Namun demikian, dia berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi.

“Bantuan ini tentu belum dapat memenuhi kebutuhan warga yang pada masa pandemi serba sulit, tetapi paling tidak meringankan. Ini tujuan posko kami dengan memilih tagar #GerakanBerbagiUntukWarga,” ujar Sakir kepada wartawan, Rabu (14/7).

Sedianya, bantuan juga akan menyasar perumahan lain yang turut terdampak Covid-19.

Baca Juga  Bansos Tetap Jalan, Untuk Vaksin Muhadjir Pastikan Kajian Telah Selesai

“InsyaAllah, perumahan yang lain nanti akan kita datangi dan bersilaturrahim dengan warga terdampak lainnya,” tutup Sakir.

Seorang warga penerima bantuan, Rusdiana mengucapkan terima kasih pada tim yang datang pada warga di Blok A4 dan Blok 5.

“Terima kasih kami sampaikan pada tim dari posko penanganan Covid-19, bantuan ini sangat membantu kami,” ujarnya.

Baca Juga  Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Ungkap Ada Kecenderungan Kasus Covid-19 Menurun
Ucapan serupa disampaikan warga Blok A4 GSP, Hartoyo. Baginya, bantuan ini sangat meringankan beban di masa pandemi Covid-19.

“Pada masa pandemi begini semua serba sulit, tentu kami sangat terbantu. Kami sampaikan terima kasih atas bantuannya untuk warga GSP Blok A ini,” ujarnya. (*/cr2)

Sumber: nusantara.rmol.id

News Feed