oleh

EVOS Legends Lolos Ke Upper Bracket Mpl Season 7 Setelah Tekuk RRQ Hoshi

Jakarta – EVOS Legends mengamankan tempat di upper bracket play off setelah menumbangkan RRQ Hoshi dalam pertandingan hari ketiga pekan kedelapan MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (18/4).

Kedua tim yang berada di zona atas klasemen itu menurunkan line up terbaik mereka — EVOS Legends dengan Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt, sementara RRQ Hoshi dengan Alberttt, Psychoo, R7, Skylar dan Vynn.

Pada gim pertama, RRQ Hoshi yang sempat terpuruk di awal gim berhasil membalikkan keadaan. Dengan skor akhir 19 berbanding 18 poin kill untuk EVOS Legends, kedua tim saling membalas serangan.

RRQ Hoshi unggul dengan 2 lord dan 3 turtle yang mengantarkan kemenangan untuk gim pertama yang penuh tekanan dalam 21 menit 24 detik permainan.

Baca Juga  Evaluasi Akhir Tahun SMSI: Polisi Siber Silakan Diaktifkan

Gim kedua, EVOS Legends tak tinggal diam. Sang macan berusaha bermain dominan di awal gim, dan akhirnya berhasil mengamankan 1 lord dan 2 turtle.

Clover, yang menjadi MVP of the game, dengan hero Wan Wan yang dimilikinya berhasil main tanpa tumbang dengan 7 kill participation dalam skor 17 poin kill, berbanding 15 poin kill untuk RRQ Hoshi, membawa EVOS Legends pada kemenangan gim, sekaligus menyamakan kedudukan.

Gim ketiga tidak berlangsung lama. Dalam 11 menit 13 detik permainan, EVOS Legends membungkam pergerakan RRQ Hoshi. Dengan skor 21 poin kill, dan hanya menyisakan 5 poin kill untuk RRQ Hoshi, EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan 2-1.

Kemenangan ini juga membuat EVOS Legends, yang berada di peringkat kedua klasemen, lolos ke upper bracket pada babak play off, bergabung dengan Onic Esports yang terlebih dahulu mengamankan tiket upper bracket setelah mengalahkan Alter Ego, Sabtu (17/4).

Baca Juga  Kebijakan Larangan Mudik Buat Pergerakan Transportasi Turun Signifikan

Hari ketiga pekan kedelapan juga mempertemukan Genflix Aerowolf, yang telah mengamankan tiket play off, dengan Geek Fam.

Meskipun gagal melaju ke babak play off, Geek Fam tetap tampil dengan performa yang apik di gim pertama dengan berhasil mengamankan 2 lord dan 3 turtle, bahkan dengan 25 poin kill berbanding 24 poin kill untuk Genflix Aerowolf.

Namun, Genflix Aerowolf juga menunjukkan kelasnya dengan pertahanan yang solid — tanpa tumbang di pertarungan terakhir — yang membuahkan poin untuk gim pertama yang berlangsung 25 menit.

Baca Juga  Untuk Menata Ekosistem Logistik Nasional Perlu Terus Dikembangkan Sistem Digitalisasi Pelabuhan

Pada gim kedua, Geek Fam dengan line up Adam, Babywww, Despair, Frzz dan RenV sempat unggul pada awal gim. Namun, dengan cepat Genflix Aerowolf membalikkan keadaan dengan memanfaatkan momentum, salah satunya mengamankan 1 lord.

Geek Fam hanya menorehkan 12 poin kill, berbanding 25 poin kill milik Genflix Aerowolf. Gim berhenti pada menit ke-12, di mana Bravo, Clay, Fredoqt, Marz dan Watt berhasil unggul atas Geek Fam dengan skor akhir 2-0.

Babak play off MPL Indonesia Season 7 akan berlangsung pada 30 April hingga 2 Mei, mempertemukan enam tim, yaitu Onic Esports, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Genflix Aerowolf. (*/cr5)

Sumber: antaranews.com

News Feed