oleh

Daniil Medvedev Raih Tiket 16 Besar

Unggulan kedua Daniil Medvedev sempat terancam terhenti di babak ketiga Wimbledon ketika tertinggal dua set menghadapi petenis Kroasia Marin Cilic di London, Minggu WIB.

Tapi kemudian ia bangkit dan mengamankan tiga set berikutnya hingga meraih tiket 16 besar.

Petenis Rusia itu sukses mencapai pekan kedua Grand Slam lapangan rumput untuk pertama kalinya dengan mengalahkan Cilic 6-7(3), 3-6, 6-3, 6-3, 6-2.

Baca:   Dijanjikan 200 Sapi Brahman Cross, yang Datang 50 Sapi Lokal

“Pada dasarnya dia menghancurkan saya di awal, namun untuk pertama kalinya saya bisa bangkit dari kekalahan dua set,” kata Medvedev dalam laporan ATP Tour.

Baca Juga  Pramana Gede kehadiran media penting Promosi pariwisata

Petenis peringkat dua dunia itu tiba di All England Club dengan kepercayaan diri tinggi setelah merebut gelar ATP Tour ke-11 di Mallorca Open, yang menjadi gelar pertamanya di lapangan rumput.

Baca:   Belgia Sempat Dibuat Bingung oleh Denmark, Tapi Bruyne Balikkan Keadaan

Dia melanjutkan momentum untuk menjadi petenis Rusia ketujuh yang tampil dalam babak 16 besar di keempat Grand Slam.

Baca Juga  Bangunan Pemda Pandeglang Terbengkalai Di Panimbang

Dengan Andrey Rublev dan Karen Khachanov sudah lolos ke minggu kedua, kemenangan Medvedev juga menandai pertama kalinya tiga petenis Rusia mencapai babak keempat Wimbledon di Open era.

Medvedev selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-14 Hubert Hurkacz untuk memperebutkan satu tempat di perempat final, di mana ia bisa bertemu Roger Federer jika petenis Swiss itu mengalahkan Lorenzo Sonego di 16 besar. (*/cr2)

Baca Juga  Sekjen Gerindra Temui Ketum PP Muhammadiyah, Bawa Pesan Prabowo

Sumber: siberindo.co

News Feed