oleh

Atlet Kalteng Optimis Raih Prestasi

PALANGKA RAYA –Ketua Satgas Christian Sancho mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan capaian dan dorongan terbaik dalam peningkatan prestasi olahraga di Kalteng. Bahkan, membantu KONI Kalteng melakukan pemantauan, terus berupaya mendorong memperbaiki peringkat di PON XX Papua 2021 nantinya. Kamis (4/2).

”Saya ingin satgas benar-benar dapat berjalan dengan baik dan evaluasi. Kalteng optimis bisa meraih prestasi dan meningkatkan peringkat. PON Kalteng menuju emas. Harapan kami, para atlet terus meningkatkan latihan dan kualitas, baik dalam pelatprov serta menjaga kondisi. Genjot terus latihan, fokus untuk meraih medali,” ucap Sancho.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Meninjau Vaksinasi COVID-19

 

Ketua Perbakin Kalteng itu menuturkan, tim selalu bekerja keras agar target terwujud, walaupun dalam kondisi anggaran terbatas. Bahkan, dia sudah melakukan penguatan tugas yang akan dilaksanakan nantinya. Mulai perencanaan anggaran, hingga pelayanan kepada para atlet yang melaksanakan pelatprov.

”Kami akan bekerja keras untuk lebih baik. Terkait pelatprov cabor dayung yang melaporkan melaksanakan pelatprov, biar lebih baik, maka mulai dilakukan monitoring, sembari menunggu cabor lainnya mengajukan program. Pokoknya kita harus bisa membanggakan daerah kita dengan prestasi, yakni mendapatkan medali. Saya yakin para atlet bisa mewujudkan hal itu,” kata Sancho.

Baca Juga  Penerimaan Siswa SMK Mulai Dibuka Di Banten

Dia menambahkan, pemantauan tersebut sangat detail. Tim satgas nanti menyusun tim pokja masing-masing, baik dari pemantauan gizi, kesehatan, hingga pelayanan atlet dan keperluannya.Setiap monitoring dilaporkan ke Ketua Umum KONI Kalteng dan pengurus serta Dispora, sehingga dapat melakukan penanganan lanjutan usai evaluasi.(*/cr5)

 

Sumber : sampit.prokal.co

News Feed