oleh

Asep Maju Lagi Di Pilkades Rancapinang

Pandeglang – Di tanggal 18 Juli 2021 mendatang, ada sekitar 207 desa yang ada di kabupaten Pandeglang akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades), dan salah satu desa yang ada di kecamatan Cimanggu adalah desa Rancapinang yang akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut, berdasarkan informasi yang didapat pada Sabtu (5/6).

Sementara itu salah satu bakal calon (Balon, red) Kades desa Rancapinang bernama Asep melalui pesan whatsApp menuturkan, bahwa ia sebagai petahana atau incubent siap maju lagi dalam ajang Pilkades ini.

Baca Juga  PBMA Berharap Presiden Buka Muktamar ke-20 Mathla’ul Anwar

“Saya akan maju lagi dalam Pilkades di desa Rancapinang, untuk pendaftaran Insha Allah minggu depan atau sebelum tanggal 12 juni,” ujarnya.

Karena ia ingin melanjutkan pembangunan infrastruktur yang belum terealisasi. Untuk Balon Kades di desa Rancapinang ada sekitar lima orang atau kandidat, diantaranya Asep dari kampung Erjeruk, Warti dari kampung Ciakar, Narkiah dari kampung Ciakar, Epan dari kampung Handoyan, dan Aip dari kampung Cegog.

Baca Juga  Percepat Program Vaksinasi di DKI Jakarta, Mobil Volkswagen Diubah Menjadi Mobil Vaksinasi Keliling

Jika ia terpilih lagi di periode kedua ini, ingin menyelesaikan pembangunan yang belum terlaksana.

“Karena masih banyak PR yang tertunda,” ucapnya.

Seandainya ia menang dalam Pilkades Rancapinang, berat masih ada kepercayaan dari masyarakat, dan jika ia kalah berarti sudah tidak ada kepercayaan dari masyarakat desa Rancapinang.

“Masalah menang dan kalah itu hal yang sudah biasa atau lumrah,” ucapnya.

Baca Juga  Target Pemerintah Perencanaan Pembangunan Harus Cetak Teknolog Handal

Terpisah, salah satu tokoh pemuda di desa Rancapinang bernama Ramsudin menyampaikan, siapapun yang terpilih atau menang dalam Pilkades nanti harus amanah.

“Dan bisa melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi, juga bagi yang kalah harus menjaga kondusifitas, demi keamanan dan kenyamanan di desa Rancapinang,” pungkasnya. (*/cr3)

Sumber: satubanten.com

News Feed