oleh

Anggota DPRD Kalteng Harap Transformasi Polri Dapat Dukung Percepatan Penanganan Covid-19

Momentum Ulang Tahun Polri yang ke – 75, tepat pada tanggal 1 Juli 2021 lalu, diharapkan lebih meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Indonesia.

Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Ferry Khaidir turut mengucapkan selamat bagi institusi kepolisian tersebut dan berharap terus mengayomi masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid – 19.

“Dirgahayu Polri teruslah melayani dan mengayomi. Kami harap transformasi Polri yang Presisi dapat mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” katanya, Jumat (2/7).

Baca Juga  Kecelakaan Lalu Lintas Di Tol Serang Timur Menyebabkan Tiga Anak-Anak Mengalami Kritis

Dirinya menjelaskan, aparat keamanan seperti kepolisian saat ini memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas nasional, mengingat dampak pandemi Covid – 19 yang mengakibatkan menurunnya pendapatan secara ekonomi masyarakat.

“Polri merupakan salah satu ujung tombak dalam keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia. Kehadiran Polri sudah memberikan dampak positif bagi menjaga kepentingan masyarakat,” terang politisi Muda PDIP Kalteng tersebut.

Baca Juga  Pimpinan MPR: #DiRumahAja Merupakan Ibadah Agar Terhindar dari COVID-19

Ferry yang juga merupakan Ketua KONI Kabupaten Seruyan ini mengungkapkan pihaknya sangat mendukung dengan keterlibatan institusi tersebut dalam rangka percepatan penyelesaian Program Vaksinasi Nasional yang digagas pemerintah pusat.

“Seperti yang kita tahu, Polri juga menjadi ujung tombak dalam penanganan covid-19, baik menjaga keamanan dan ketertiban serta menyukseskan program pemerintah vaksinasi,” jelasnya.

Baca Juga  Ditengah Pandemi Covid-19, Kemenag Aceh Catat Angka Pernikahan pada 2021 Mengalami Peningkatan

Pihaknya menyampaikan terimakasih atas jasa Polri selama ini, dan kembali berharap semoga selalu berjaya dan selalu kuat untuk menjaga masyarakat.

“Keberadaan Polri pun harus didukung oleh masyarakat guna membantu tugas mereka dan juga turut serta menjaga ketertiban. Mari kita dukung Transformasi Polri yang Presisi,” tukasnya. (*/cr2)

Sumber: kaltengtoday.com

News Feed